Sinopsis Uttaran Episode 372 – Minggu 7 Agustus 2016 – Ashfaque Janji Pulangkan Meethi, Mukta Melahirkan

Sinopsis Uttaran Mukta Melahirkan

Sinopsis Uttaran Mukta Melahirkan

Sinopsis Uttaran Episode 372 Minggu 7 Agustus 2016 – Ashfaque Janji Pulangkan Meethi dan Mukta Melahirkan, Asghar berpapasan dengan Akash. Akash menjatuhkan photo Meethi serta dipungut oleh Asghar. Akash ajukan pertanyaan apakah Asghar pernah lihat wanita di photo itu, namun Asghar menolak. Ibu Ambika, Malvika, coba membawa kabur Ambika dari tempat tinggal sakit namun lihat Rathore di resepsionis. Di Pakistan, Ashfaque coba minta izin ke Ansari untuk pergi ke pabrik, Akash serta Kanha lihat Meethi yang kebingungan di acara Aman Ki Dua. Akash serta Kanha berupaya ikuti Meethi, namun polisi hentikan mereka. Polisi berkata kalau orang yang akan mereka jumpai yaitu Bangsa Pakistan.

Sinopsis Uttaran Minggu 7 Agustus 2016 Episode 372, Ambika serta Malvika katakan pada petugas tempat tinggal sakit kalau perawat mempunyai permasalahan kesehatan. Akash menyuruh Kanha supaya pulang saja ke Mumbai. Akash bakal melanjutkan untuk pergi ke Pakistan serta membawa Meethi ke India. Di Pakistan, Asghar serta Meethi tiba dirumah Rizwi Saab, namun Meethi menampik masuk tempat tinggal lantaran menginginkan selekasnya pulang ke India.

Sinopsis Uttaran Episode 372, Meethi datang ke kantor polisi serta katakan pada Inspektur Ansari kalau dia pergi untuk menghadiri acara Aman Ki Dua. Ansari berkata dia bakal yakin pengucapan Meethi namun cuma untuk kesempatan ini. Disamping itu, truk yang ditumpangi oleh Akash melalui pos kontrol perbatasan Pakistan. Meethi tidak ingin makan apa pun, ini bikin Ashfaque berupaya menenangkannya.

Ashfaque mengambil nomer telephone Akash yang didapatnya dari Meethi. Ashfaque berjanji bakal memulangkan Meethi ke India dengan selamat. Damini membawa Mukta ke tempat tinggal sakit, serta berjumpa dengan Jogi Thakur. Damini katakan kalau Meethi masihlah hidup, serta Akash tengah pergi ke Pakistan untuk mencari serta membawa pulang Meethi. Ashfaque serta Akash tidak berniat berteman serta cepat akrab. Ashfaque serta Akash lalu minum kopi berbarengan.

Akash berkunjung ke tempat tinggal Ashfaque. Waktu Akash meninggalkan tempat tinggal Ashfaque, Meethi pulang. Meethi ajukan pertanyaan pada Ashfaque siapa yang barusan datang. Ashfaque katakan kalau yang datang cuma rekan. Meethi ajukan pertanyaan pada Ashfaque apa telah menghubungi Akash. Ashfaque berkata tidak berhasil menghubungi Akash. Ashfaque menyanyikan lagu yang kerap dinyanyikan Akash.

Mendengar ini, Meeti mendatangi Ashfaque serta ajukan pertanyaan dari tempat mana Ashfaque tahu lagu ini. Ashfaque katakan pada Meethi, dia paham dari orang asing yang baru ditemuinya. Meethi terasa orang itu yaitu Akash yang mencarinya. Ashfaque katakan pada Meethi menyuruh orang asing itu tinggal di guest house lantaran dia tak miliki rumah. Pembicaraan ini didengar oleh Asghar. Asghar segera menelepon seorang. Divya selekasnya membawa Vishnu ke tempat tinggal sakit sesudah alami komplikasi serius.

Akash serta Meethi berterima kasih pada Ashfaque lantaran sudah menjadikan satu mereka kembali. Waktu mereka bersiap pergi, tentara Pakistan datang serta menahan Akash lantaran sudah masuk Pakistan dengan cara ilegal. Waktu seseorang tentara menyeret Akash, Meethi berupaya mengikutinya namun Ashfaque menahan Meethi. Waktu kemelut ini, jimat serta kartu memori yang didapatkan oleh Fida terjatuh ke lantai. Dokter berkata pada Jogi Thakur kalau Vishnu susah diselamatkan lantaran sebagian organ badannya alami rusaknya. Sesaat di tahanan, Akash dipaksa di tandatangani dokumen yang menyebutkan Akash mengaku dianya yaitu mata-mata.

Meethi serta Ashfaque terasa cemas sesudah Akash ditahan oleh tentara Pakistan. Mukta bakal selekasnya melahirkan. Sesaat Vishnu keadaannya makin gawat. Meethi serta Ashfaque coba lihat apa isi kartu memori yang jatuh dari jimat punya Fida.

Asghar menyamar jadi seseorang petugas serta membawa Akash bersamanya. Sesudah Asghar membawa Akash keluar dari tahanan, Ansari datang ke kantor polisi serta mengerti kalau kartu jati diri Asghar nyatanya palsu. Divya serta Damini pergi menengok Mukta serta mengatakan selamat atas persalinannya. Mukta melahirkan bayi lelaki. Meethi mengambil keputusan untuk bicara pada Inspektur Ansari kalau dia orang India serta minta bantuannya. Asghar mengajak Akash ke tempat yang aman serta berkata kalau dia dapat diakui.

Sinopsis Uttaran Episode 372 – Minggu 7 Agustus 2016 – Ashfaque Janji Pulangkan Meethi, Mukta Melahirkan

ishita melahirkan, ishita melahirkan anak raman, meethi melahirkan anak akash, download video melahirkan, gopi melahirkan, rachna melahirkan, Gangga melahirkan, gambar mukta melahirkan, download lagu india yang dinyanyikan oleh ashfaque di uttaran, nama asli icha pemeran uttaran

loading...