Sinopsis Uttaran Episode 371 – Sabtu 6 Agustus 2016 – Ambika Kabur dari Penjara Dibantu Malvika

Ambika Uttaran antv

Ambika Uttaran antv

Sinopsis Uttaran Episode 371 Sabtu 6 Agustus 2016 Ambika Kabur dari Penjara Dibantu Malvika, Akash mengawali perjalanan di kereta dengan rute sama juga dengan yang pernah dinaiki Meethi serta Damini terlebih dulu. Niloufer datang berjumpa Meethi, menyampaikan dia begitu menyukai Ashfaque serta menginginkan menikah dengannya. Niloufer minta Meethi jagalah jarak dengan Ashfaque. Damini pergi ke kantor polisi serta menolong pelukis sketsa menggambar muka Fida. Akash tiba di stasiun Nangla serta mencari informasi masalah Meethi.

Sinopsis Uttaran Sabtu 6 Agustus 2016 Episode 371, Rathore menjumpai Ambika di penjara. Ambika masihlah bicara kasar pada Rathore. Damini kaget lihat Akash pulang ke tempat tinggal. Damini lihat photo Fida di koran lama. Akash pergi ke tempat tinggal tempat Fida pernah tinggal. Seorang terasa kuatir mendengar Akash bertanya Fida, serta segera memperingatkan Asghar masalah kehadiran Akash.

Sinopsis Uttaran 6 Agustus 2016, Ashfaque membelikan sari untuk Meethi. Lihat sari, Meethi begitu suka serta semangat. Ashfaque menyampaikan sari ini simbol pertemanan mereka. Niloufer cemburu mendengar ini. Nenek Tapasya lihat Mukta menyiapkan Festival Teej buat Vishnu. Di Pakistan, Asghar katakan pada Meethi kalau visanya sudah siap serta Meethi bakal pulang ke India.

Dokter keluar dari ruangan operasi serta berkata pada Akash serta Damini kalau Mukta serta bayinya selamat. Meethi memberi hadiah untuk semua keluarga Ashfaque. Meethi juga katakan kalau dia mempunyai visa serta bakal pulang ke India. Kembali pada Mumbai, Tapasya kaget lihat Nenek Tapasya berdoa di depan abu kremasi serta kaget diberitahu kalau Vishnu sudah wafat.

Niloufer mohon maaf pada Meethi sesudah tahu kebenarannya. Niloufer minta anjuran pada Meethi bagaimana caranya memperoleh hati Ashfaque. Di Mumbai, Nenek Tapasya serta Divya memikirkan bagaimana caranya mengatasi kematian Vishnu. Bel tempat tinggal berbunyi serta Divya buka pintu. Disana ada Tapasya yang datang berbarengan polisi. Tapasya minta inspektur menahan Nenek Tapasya serta Divya atas pembunuhan Vishnu. Nenek Tapasya ketakutan serta katakan kalau Vishnu tak mati, namun ada dirumah sakit. Tapasya berikan duit pada polisi yang nyatanya polisi palsu. Ashqafue ajukan pertanyaan pada Asghar kenapa dia demikian cepat memulangkan Meethi.

Asghar katakan pada Meethi untuk siap-siap lantaran bakal pergi keesokan hari. Akash serta Kanhaiya bersiap pergi ke Amritsar untuk mencari Meethi di acara yang diadakan oleh India-Pakistan. Di Pakistan, Ansari tingkatkan keamanan lantaran mendengar ada gerakan teroris di perbatasan Wagah. Meethi berpamitan pada keluarga Asghar serta bersiap pergi ke perbatasan Wagah berbarengan Asghar.

Mukta mendengar pertikaian pada Rathore serta Tapasya. Mukta minta Tapasya pergi berbarengan Rathore. Ambika dibantu oleh ibunya kabur dari tempat tinggal sakit penjara. Akash serta Kanhaiya menghadiri acara Aman Ki Dua. Di Pakistan, bus yang ditumpangi Asghar serta Meethi dicegat polisi. Inspektur Ansari mengecek jati diri penumpang.

Ashfaque yang cemas ditenangkan oleh orangtuanya. Ansari datang serta ajukan pertanyaan siapa yang telah tiba ke tempat tinggal. Ashfaque berupaya memberikan keyakinan Ansari kalau Meethi dengan kata lain Fida telah pulang ke tempat tinggal ibunya. Mendengar hal semacam ini, Ansari minta Ashfaque menelepon Fida supaya Ansari dapat mendengar suaranya. Ansari tidak yakin pada Ashfaque serta katakan kalau Rizvi Saab sudah salah dengan yakin pada Ashfaque. Ansari membawa Ashfaque ke kantor polisi sebagai jaminan kalau Fida dengan kata lain Meethi bakal kembali. Disamping itu, Akash hingga di acara Aman Ki Dua serta mencari Meethi.

Sinopsis Uttaran Episode 371 – Sabtu 6 Agustus 2016 – Ambika Kabur dari Penjara Dibantu Malvika

foto tinna datta memakai sari pernikahan, foto meethi dg sari pink, kain sari ishita, dibalik kisah anandi kabur dengan sravan, dendam subu dalam mohabatein, Tidak sengaja mukta datang saat rathore meberi tau tapasya dia ingin pergi ke dubai, Cara menjebak orang masuk penjara, biodata cakep cakep baper sebagai resepsionis, apakah anandi melarikan diri, anandi kabur

loading...