Sinopsis Uttaran Episode 362 – Kamis 28 juli 2016 – Meethi Tidak Akan Bisa Hamil Lagi Karena Cedera Rahim

Meethi tidak bisa hamil

Meethi tidak bisa hamil

Sinopsis Uttaran Episode 362 Kamis 28 juli 2016 Meethi Tidak Akan Bisa Hamil Lagi Karena Cedera Rahim – Akaash dan Meethi telah sampai tempat pesta sebelum orang lain datang. Mereka duduk yang telah disediakan oleh manajer hotel dan tiba-tiba aula partai menjadi gelap dan slide foto mereka ditampilkan pada layar. Melihat foto-foto, mereka berdua mulai berbicara membuat romantis satu sama lain. Tiba-tiba aula partai penuh keluarga dan teman-teman yang mengucapkan selamat kepada Akaash dan Meethi, pada kesempatan ulang tahun pernikahan pertama mereka. Sebagai Sankrant memberi pelukan kepada Akaash, Akaash menyadari bahwa dia sedih karena ia juga menikah dengan Ambika, pada hari yang sama. Di sisi lain, Nani berada di rumah sakit dengan surat yang telah ia minta untuk ditandatangani oleh Mukta.

Sinopsis Uttaran Kamis 28 juli 2016 Episode 362, Mukta bertanya kepada dokter atas perintah siapa Wisnu sudah tidak memiliki perawatan dirumah sakit, Dokter mengatakan bahwa telah dilakukan pada permintaan itu dan menunjukkan padanya surat. Mukta Melihat surat tersebut dan menyadari bahwa itu adalah Nani yang meminta surat tersebut untuk ditandatangani oleh kebodohannya. Di sisi lain, Akaash dan Meethi diberikan bayi oleh kesalahan perawat. Sementara itu, Jogi Thakur dan Raghuvendra menghadapi Nani setelah mencapai rumah dan memperingatkan dia sangat tegas.

Sinopsis Uttaran 28 juli 2016 Kamis  Episode 362 , Meethi bangun dan melihat sekeliling untuk Akaash dan menemukan dia di dapur, memasak sarapan untuknya. Melihat mereka bersama-sama, Ekadeesh merasa sangat senang dan memberkati mereka. Di sisi lain, Raghuvendra mulai mendapatkan romantis dengan Tapasya. Kemudian, Mukta memanggil Meethi dan berbicara kepadanya tentang orangtuanya yang terikat oleh masalah nya. Mukta kemudian meminta orang tuanya untuk pergi untuk liburan kecil, tapi Tapasya mengatakan bahwa setelah semuanya baik-baik saja. Menonton episode tahu semua yang terjadi.

Panditji memberitahu Meethi bahwa dia tidak memiliki indikasi menjadi seorang ibu dalam horoskop nya. Di sisi lain, Mukta mencoba untuk mengatur kejutan untuk Tapasya dan Raghuvendra dan Nani juga membantu dia dalam hal ini. Sementara itu, Meethi memutuskan untuk pergi dan melihat dokter untuk konsultasi. Menonton episode dan tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Meethi terkejut ketika dokter mengatakan bahwa dia telah menderita cedera utama pada Rahim, dan tidak akan pernah bisa hamil. Meethi mencapai tempat di mana Akaash menunggu dan melihat dia khawatir, dia mempertanyakan dirinya. Tiba-tiba mulai hujan dan karena mereka sedang menuju kembali mobil mereka tertangkap dalam kemacetan. Sebuah fakir datang ke Meethi dan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menjadi seorang ibu. Menonton episode dan tahu apa yang terjadi selanjutnya. 12-6

Sinopsis Uttaran Episode 362 – Kamis 28 juli 2016 – Meethi Tidak Akan Bisa Hamil Lagi Karena Cedera Rahim

gopi dan ahem romantis, foto ahem, foto gopi dan ahem romantis, foto monica khana, Download video uttaran, episode romantis gopi, foto bihan dan tapki, foto srada, foto ranveer dan ishani ciuman bibir, foto gopi dan ahem bermesraan

loading...