Sinopsis Uttaran Episode 358 – Minggu 24 juli 2016 – Meethi Disekap dan Maharani Digrebrek Polisi

Meethi Disekap dan Maharani Digrebrek Polisi

Meethi Disekap dan Maharani Digrebrek Polisi

Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 juli 2016 Meethi Disekap dan Maharani Digrebrek Polisi – Maharani menyeret Meethi ke rumah bordil dan meminta Titli untuk merawatnya. Munna mengatakan Maharani tentang Seth yang telah memberikan uang muka untuk Kajri, setelah dipanggil. Maharani mengatakan kepadanya bahwa jika Meethi tidak mengungkapkan alamat Kajri oleh malam, maka ia akan menggantikan Meethi di posisi Kajri. Ada di rumah Jogi Thakur ini Akash dan Raghuvendra membahas tentang semua yang telah terjadi yang melibatkan Maharani, dengan Jogi Thakur dan Tapasya.

Sinopsis Uttaran Minggu 24 juli 2016 Episode 358  – Pembicaraan antara maharani dan Meethi tentang betapa cantiknya dia dan betapa beruntungnya Akash. Ketika mereka berbicara, Kajri menelpon Maharani dan mengatakan bahwa dia siap untuk datang kembali, jika dia membiarkan Meethi pergi. Tetapi untuk Kajri mengejutkan, Maharani menolak dan mengatakan bahwa dia tidak berniat untuk membiarkan Meethi pergi. Di sisi lain, Jogi Thakur, Raghuvendra dan Akash berencana untuk menyerang den Maharani dengan polisi. Sementara itu, Mukta pergi ke kamar Wisnu dan melihat Yuvaan duduk di sana.

Sinopsis Uttaran 24 juli 2016 – Gadis yang berdiri di balkon poin menuju pintu terkunci dan Akash bersama dengan hasil polisi menuju pintu. Mereka mematahkan dan membuka kunci tetapi gagal untuk menemukan Meethi, dan Akash langkah keluar kecewa. Di sisi lain, Damini rusak di depan Jogi Thakur dan mengatakan kepadanya tentang keluarga putus. Sementara itu, di ruang kerja Maharani mengungkapkan di mana ia menyembunyikan Meethi. Lanjut di rumah sakit, Mukta merasa sangat putus asa dan menangis di depan Wisnu.

Kanha memasuki den Maharani sebagai pelanggan umpan sesuai rencana Jogi Thakur, Raghuvendra dan Akash. Kanha pergi langsung ke Munna dan menunjukkan kepadanya segumpal catatan, dan meminta seorang gadis. Di sisi lain, Titli yang merasa pertanyaan diabaikan Maharani untuk apa yang khusus di Meethi. Mahrani membakar jari Titli dalam teh panas. Titli yang terluka pergi ke ruangan tempat Meethi diadakan dengan botol asam, untuk membakar wajah Meethi ini. Sebagai Kanha mencari seorang gadis dengan Munna mereka mendengar suara dari ruangan di mana Metthi diadakan, Munna istirahat membuka pintu dan menangkap Titli. Dalam kebingungan, Kanha terjadi untuk melihat Meethi di ruangan.

Damini pergi menemui Anjum Dadi. Damini juga memenuhi Kajri di rumah Anjum Dadi, yang meminta maaf padanya untuk mendapatkan Meethi terlibat dalam masalah. Di sisi lain, Titli dengan gadis lain mendapat Meethi siap untuk malam. Sementara itu, dokter spesialis dari Kanada datang untuk memeriksa Wisnu dan melihat laporan mengungkapkan bahwa Wisnu sufeering dari overdosis medis. Ada di den Maharani, Maharani akan sangat senang dan bahagia melihat keindahan Meethi.

Sinopsis Uttaran Episode 358 – Minggu 24 juli 2016 – Meethi Disekap dan Maharani Digrebrek Polisi

daftar lagu ilook net tv, sinopsis kumkum baghya 358, Download lagu Uttaran Aakash Meethi Theme Lalalala, daftar lagu ilook november 6 2016, daftar lagu di acara i look, sinopssis kumkumbagya eps358, tukang ojek pangkolan ep 357, debrop, Download lagu polisi versi romansa maya s, instrument seruling dewa mp3

loading...