Sinopsis Uttaran Episode 357 – Sabtu 23 juli 2016 – Maharani Menyandera Akaash dan Keluarga

Maharani Menyandera Akaash dan Keluarga

Maharani Menyandera Akaash dan Keluarga

Sinopsis Uttaran Episode 357 Sabtu 23 juli 2016 Maharani Menyandera Akaash dan Keluarga – Kajri yang pergi keluar untuk belanja dilihat oleh laki-laki Maharani, tapi dia lolos dari tertangkap. Di sisi lain, Meethi memenuhi dokter Wisnu untuk mengetahui kebenaran tentang kondisi mental Wisnu. Keluar dari kabin dokter, Meethi bertabrakan dengan Yuvaan yang mengungkapkan penyesalannya untuk Wisnu hilang dan yang untuk pada saat kondisi mentalnya tidak benar. Beberapa saat kemudian, Meethi terkejut dengan pernyataan Yuvaan tentang kondisi mental Wisnu dan bagaimana ia menyadari kondisi Wisnu. Pulang ke rumah, Meethi mengungkapkan segalanya untuk AKAASH dan seperti dia akan berbicara tentang Yuvaan, Kajri datang berjalan di. Di sisi lain, Tapasya mencoba untuk membuat Mukta makan dengan mengatakan bahwa dia harus makan untuk anak yang sedang tumbuh dalam dirinya.

Sinopsis Uttaran Sabtu 23 juli 2016 Episode 357 , Maharani dan rombongan nya memasuki rumah Ekdeesh ini paksa dan mulai menari. AKAASH langkah ke tempat kejadian dan menghadapkan Maharani, memintanya untuk keluar dari rumah. AKAASH meminta Maharani seperti apa yang dia inginkan dan Maharani meminta Kajri. AKAASH mengatakan bahwa Kajri tidak ada. Di sisi lain, Meethi mengambil Kajri ke tempat persembunyian yang aman. Ada di tempat AKAASH ini, Maharani mengikat semua orang dan pertanyaan mereka tentang Kajri. Beberapa saat kemudian, Meethi mencapai rumah dan cincin bel pintu dan terkejut melihat Maharani di rumahnya. Sementara itu, Mukta mengekspresikan ketidakberdayaan dia Yuvaan tentang tidak dapat menemukan Wisnu.

Sinopsis Uttaran Sabtu 23 juli 2016 Episode 357 – Maharani mengalahkan Meethi untuk mengungkapkan kebenaran tentang Kajri, tapi dia menolak untuk. Nanti setelah turun, Maharani meminta Ekadeesh dan Pavitra menari untuk hiburan mereka. Di sisi lain, Mukta datang kembali ke rumah kecewa dan meminta Tapasya apakah Meethi atau Akash telah dipanggil. Ada di rumah Akash ini Maharani menerima panggilan dari rumah bordil dan daun untuk bordil. Sementara itu, Yuvaan memutuskan untuk mengambil Wisnu kembali ke rumah untuk bermain pahlawan di mata Mukta ini. Selanjutnya, Akash mendapatkan kembali kesadaran dan memanggil Raghuvendra Rathore.

Raghuvendra dan Mukta datang ke rumah Akash untuk menemui mereka. Antek Maharani mengirim Pavitra dan dia diminta untuk mengirim mereka pergi. Pavitra terletak Raghuvendra dan Mukta bahwa tidak ada di rumah dan meminta mereka untuk pergi. Mukta merasa tersinggung dan meminta Raghuvendra untuk meninggalkan tempat segera. Setelah mereka pergi, Akash mengatakan bahwa dia ingin menggunakan kamar kecil. Mendengar ini, pria Maharani ini mulai menertawakannya. Akash ejekan antek mengatakan bahwa mereka tidak cukup jantan, dan ini menimbulkan Munna yang memungkinkan Akash untuk menggunakan kamar kecil.

Akash lolos dari penawanan Maharani namun dikejar oleh antek Maharani ini. Saat ia tergelincir dan jatuh, ia melihat Rathore berdiri di depannya dan mengulurkan tangan. Ada di rumah Akash ini bel pintu berdering dan Maharani meminta Meethi untuk memeriksa pintu. Meethi membuka pintu dan melihat Kanha berdiri di pintu, Meethi meminta Kanha untuk meninggalkan dari sana. Di sisi lain, Tapasya bertanya Bade Thakur tentang keberadaan Rathore dan terkejut untuk mengetahui bahwa dia telah pergi untuk bertemu Akash. 8-5

Sinopsis Uttaran Episode 357 – Sabtu 23 juli 2016 – Maharani Menyandera Akaash dan Keluarga

Romi balla, chalthe chalthe lagu yang di nyanyikan meethi di rumah borbir, mitie mukta film utaran, lirik lagu lonceng cinta maharani, rumah giaa manek, vivek dahiyah dan istri, foto maharani di uttaran, sinopsis kumkum bhagya eps 357, gopi diusir dari rumah, gopi di usir dari rumah

loading...