Sinopsis Uttaran Episode 354 – Rabu 20 juli 2016 – Ambika Akan Menembak Mukta

Mukta Akan ditembak Ambika

Mukta Akan ditembak Ambika

Sinopsis Uttaran Episode 354 Rabu 20 juli 2016 Ambika Akan ditembak Mukta – bahkan setelah warna sejati Ambika yang terungkap dan mencoba untuk melarikan diri dengan meletakkan pistol ke kepala Mukta. Kemudian Akash masuk ke perkelahian dengan Ambika dan Akash tertembak pistol dikepalanya. Di sisi lain, Meethi yang dirawat di rumah sakit setelah diselamatkan dari hukuman mati pada saat terakhir. Kemudian di kantor polisi Ambika mengungkapkan semuanya ke polisi.

Sankrant pergi menemui Ambika dan mempertanyakan, tentang cara dia telah bertindak. Ambika teriakan dan menghina Sankrant, menyuruhnya untuk pergi. Di sisi lain, Meethi disambut oleh semua orang di rumah Tuan Thakur ini. Sementara itu, Wisnu dan Mukta mencapai rumah di mana Wisnu menderita banyak pusing, menakut-nakuti Mukta.

Sinopsis Uttaran Rabu 20 juli 2016 Episode 354 –  Ekadish, ibu Akash ini sangat hangat menyambut Meethi kembali ke rumah dan memberkati dia dengan hidup yang panjang dan bahagia. Di sisi lain, Tapasya mencoba menenangkan Rathore dan meminta dia untuk pergi dan bertemu Meethi sekali untuk menyelesaikan semua kesalahpahaman. Ada di rumah Akash ini, Sankrant jatuh di kaki Meethi dan meminta pengampunan darinya. Sementara itu, Nani meminta Mukta mengambil cuti selama beberapa hari dan beristirahat selama beberapa hari. Ketika mereka berbicara, Mukta yang melayani mereka teh, terasa pusing dan pingsan.

Semua orang sangat senang setelah datang untuk mengetahui bahwa Mukta hamil. Kemudian, Yuvaan panggilan sampai Mukta bertanya padanya tentang bergabung tugas. Pada saat yang sama, Yuvaan juga menginformasikan Mukta tentang pekerjaan Wisnu berada dalam bahaya. Keesokan paginya, Meethi bersama dengan AKAASH pergi ke sekolah Ichcha ini. Ada di rumah Wisnu kesalahpahaman tanaman antara Mukta dan dia.

Sinopsis Uttaran Rabu 20 juli 2016 Episode 354 – Tapasya dan Rathore senang dan ingat hari tua mereka, setelah mendapatkan kejutan yang menyenangkan dari Mukta. Di sisi lain, AKAASH mencoba untuk mendapatkan romantis dengan Meethi tapi berhenti pada menyebutkan Sankrant. Ambika yang di penjara, mendapat pesan dari Choubey dan sangat senang mengetahui bahwa Choubey baik-baik saja. Kemudian, Meethi pergi ke kamar Sankrant dan mencoba untuk mendapatkan dia keluar dari penderitaannya. Wisnu yang mengalami masalah kesehatan setelah terkena peluru di kepalanya, mulai pesan Yuvaan dari telepon Mukta ini.

Mukta melihat Wisnu memegang telepon dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak suka siapa pun memeriksa teleponnya, Wisnu merasa malu dan meminta maaf kepada Mukta. Keesokan paginya, anak pengiriman kurir menertawakan Ekadeesh untuk menjadi seorang buta huruf. Meethi melihat ini dan mengambil Ekadeesh ke sekolah ibunya untuk belajar membaca dan menulis. Ada Meethi terjadi untuk melihat beberapa orang menyeret seorang gadis paksa ke dalam mobil.

Ekadeesh mencoba tangannya di ejaan ia pelajari di sekolah, tetapi salah mengeja mereka. Melihat ini, Meethi mencoba untuk mengajarinya ejaan yang benar tetapi Ekadeesh membuat alasan dan daun dari sana. Di sisi lain, Yuvaan yang menantikan Mukta di restoran terkejut melihat Wisnu berdiri di depannya.

Vishnu mencoba untuk memanggil Mukta dan menginformasikan kepadanya tentang Yuvi, tapi dia tidak bisa mendengarnya dengan baik. Di sisi lain, AKAASH pergi ke kantor polisi bersama dengan Meethi untuk mengajukan keluhan tentang wanita yang dilihatnya di sore hari. Sementara itu, Yuvaan pergi ke rumah sakit untuk perawatan di mana polisi kebetulan melihat dia dan bertanya tentang luka-lukanya.

Meethi sedang bermimpi dan mengakui suara wanita yang sedang dibawa paksa seperti yang Kajri. Di sisi lain, wanita memohon dengan penculiknya untuk membiarkan dia pergi. Dia mencoba untuk melarikan diri tetapi berhenti melihat Madam bordil berdiri di depannya. Keesokan harinya, di meja sarapan AKAASH bertanya Ekadeesh tentang berita tentang Kajri. Sementara itu, Raghuvendra terlihat pada foto dari Ambika dan berpikir tentang dia. Selanjutnya, Yuvaan khawatir sebagai identitas aslinya telah diwahyukan kepada Wisnu.

Sinopsis Uttaran Episode 354 – Rabu 20 juli 2016 – Ambika Akan Menembak Mukta

foto ajabde, apakah gopi dan ahem bersatu, biodata diniyaan, sinopsis kumkum bhagya episode 354, apakah gopi dan ahem akan bersatu, mukta dan pragya mirip, debroo, sinopsis uttaran episode rabu 20 juli 2016 debroo, lagu ftv di sctv hari rabu, debro

loading...