Sinopsis Uttaran Episode 344 – Masa Lalu Istri Pertama Rathore

Sinopsis Uttaran Minggu 10 Juli 2016 Episode 344

Sinopsis Uttaran Minggu 10 Juli 2016 Episode 344

Sinopsis Uttaran Episode 344 Masa Lalu Istri Pertama Rathore – AMbika menyuruh orang untuk mengakibatkan kerusakan kipas angin gantung di kamar Meethi. Mujur Meethi tengah menyalakan api di depan photo Ichcha waktu kipas angin jatuh. Meethi ketakutan lihat kipas angin jatuh. Meethi berkata pada Akash kalau ini kerjaan Ekadashi. Ambika yang dengar hal semacam ini segera mengompori kalau Ekadashi dalang semua kekacauan. Akash melabrak Ekadashi. Ekadashi menyatakan dianya tak bersalah. Akash meneror bakal pergi dari tempat tinggal berbarengan Meethi.

Rathore kembali kenang saat lantas dengan istri pertama, Malvika. Malvika demikian sedih waktu hamil lantaran cita-citanya jadi artis populer serta tidak ingin badannya gemuk. Rathore berupaya memberikan keyakinan Malvika menjaga anak mereka. Satu hari Malvika menyalakan api serta membakar tempat tinggal.

Sinopsis Uttaran Minggu 10 Juli 2016 Episode 344 Rathore menjumpai Inspektur Chauhan serta berkata kalau dia paham Ambika anaknya dengan Malvika. Chauhan berupaya berkelit. Namun pada akhirnya Chauhan berkata tambah baik rahasia ini tersimpan dari pada Ambika tahu kalau bapak kandungnya penyebabnya kematian ibunya. Rathore jadi bimbang.

Mukta yang berkelahi dengan Vishnu mengambil keputusan pergi dari tempat tinggal. Mukta tidak ingin keluarganya tahu jadi bermalam dirumah Meethi. Meethi menentramkan Mukta serta menyampaikan lumrah bila Vishnu cemburu lantaran begitu menyukai Mukta.

Mukta lihat gelagat tak baik pada Ambika. Mukta menyampaikan kecurigaannya pada Meethi. Mukta meyakini Ambika masihlah suka pada Akash. Meethi menyampaikan Mukta terlalu berlebih.
Kehadiran Mukta bikin Akash serta Meethi tak jadi geser. Ekadashi suka tahu ini.

Ekadashi punya niat jadikan ini kesempatan untuk menunjukkan kebusukan Ambika.
Nenek Tapasya bertandang ke tempat tinggal Mukta namun tak menemukannya. Vishnu berkelit kalau Mukta tengah sakit serta kontrol ke dokter. Nenek Tapasya berprasangka buruk Vishnu lakukan kekeliruan pada Mukta.

Yuvaan menyerahkan tanggung jawab pada Mukta untuk mengurusi pestanya. Yuvaan mengundang Vishnu, Akash serta Meethi. Yuvaan mempunyai gagasan besar di pesta itu.
Ambika serta Ekadashi sama-sama meneror. Ekadashi berkata tidak bakal tinggal diam bila Ambika mengganggu putranya. Ambika demikian yakin diri kalau Akash bakal membenci Ekadashi. Ambika berasumsi ini layak sebagai balasan atas hinaan lantaran Ambika batal menikah dengan Akash. Ekadashi berupaya bercerita ini pada Akash namun Akash tidak ingin dengarkan.

Sinopsis Uttaran Episode 344 – Masa Lalu Istri Pertama Rathore

nama istri sangkrant di film uttaran, foto kipas amanda, istri sankrant di uttaran, sinopsis kumkum bhagya episode 344, gambar rathore, foto2 evie tamala, Istri pertama vivek dahiya, foto kipas mini amanda, video tapasa, malm pertama bihan dan tapki

loading...