Sinopsis Uttaran Episode 324, 325 – Agarth Ingin Bunuh Akash Dan Meethi Tertembak

Agarth Ingin Bunuh Akash Dan Meethi Tertembak

Agarth Ingin Bunuh Akash Dan Meethi Tertembak

Sinopsis Uttaran Episode 324 Hari Ini Selasa 28 Juni 2016 Agarth Ingin Bunuh Akash

Rathore lihat Nenek Tapasya gelisah. Rathore berkata sudah mengetahui apa yang ada di fikiran Nenek Tapasya. Nenek Tapasya walau tak sukai Mukta menikah dengan Vishnu, tetaplah mengharapkan ada pesta besar waktu pernikahan Mukta-Vishnu. Rathore lalu menghimpun semua anggota keluarga serta menyampaikan siap mengadakan pesta pertunangan malam ini dapat untuk Mukta serta Vishnu. Tapasya punya niat merias sendiri Mukta.

Mukta serta Vishnu pergi ke tempat tinggal Akash untuk kirim undangan pesta pertunangannya. Akash menginginkan datang namun tak enak lantaran ada Meethi. Mukta menyuruh Vishnu memaksa Akash untuk ada ke pesta pertunangan mereka.

Akash pada akhirnya penuhi undangan Mukta serta Vishnu. Vishnu serta Mukta berdansa di pesta itu. Akash serta Meethi tampak canggung di pesta itu. Akash membulatkan tekad untuk memberikan pujian pada Meethi cantik. Meethi juga berterima kasih.
Ekadashi memperoleh mimpi jelek. Di mimpinya, Agarth membunuh Akash. Tahu Akash keluar tempat tinggal, Ekadashi selekasnya menyusul ke tempat tinggal Jogi Thakur. Tetapi Agarth telah lebih dahulu tiba disana.

Rathore mengatur supaya Akash berdansa dengan Meethi. Rathore lalu memohon Akash mengambil cincin pertunangan yang ketinggalan di lantai dua. Tanpa ada Akash sadari, dianya diikuti oleh Agarth.

 

Sinopsis Uttaran Episode 325 Hari Ini Selasa 28 Juni 2016 Meethi Tertembak
Meethi tengah memandangai gelang kaki pemberian Akash saat Akash datang untuk mengambil cincin pertunangan Vishnu serta Mukta. Akash kembali menyampaikan cintanya pada Meethi. Waktu itu Meethi lihat Agarth mengarahkan pistol pada Akash. Meethi mendorong Akash supaya tak tertembak, namun malah dianya yang tertembak. Akash kaget lihat Agarth disana memegang pistol.

Meethi selekasnya dilarikan ke tempat tinggal sakit. Damini menuduh Akash yang menembak Meethi lantaran tak cintanya tidak terbalas. Akash menerangkan kalau Agarth punya niat menembak Akash namun Meethi gunakan tubuh, hingga Meethi yang tertembak. Damini tak yakin serta menampar Akash. Jogi Thakur berupaya memisahkan Akash serta Damini.
Damini mendatangi Akash serta berlutut di kakinya memohon supaya Akash meninggalkan Meethi.

Akash menyogok perawat supaya diizinkan menengok Meethi. Waktu itu Meethi batuk darah. Akash terpikir perkataan Damini yang menyebutkan dianya pembawa sial untuk Meethi. Akash terpikir untuk meninggalkan Meethi.

Mendengar keadaan Meethi gawat, Akash terasa bersalah serta meneriakkan protesnya pada dewa.
Meethi melakukan operasi, mendadak saja listrik tempat tinggal sakit mati. Vishnu mengabari ini pada Akash. Akash lalu berdoa di kuil supaya dewa menyelamatkan Meethi.

Sinopsis Uttaran Episode 324, 325 – Agarth Ingin Bunuh Akash Dan Meethi Tertembak

foto ciuman meethi dan akash, foto akash dan meethi, foto meethi dan akash, foto meethi dan akash kiss, meethi dan akash ciuman, poto akash dan meethi, foto akash dan meeti, foto foto meethi dan aakash, utaran malam pertama meethi dan akhas, foto meethi uttaran

loading...