Sinopsis Lonceng Cinta Episode 26 – Jumat 30 September 2016 – Sarla Marah Pada Bulbul

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 26 Abhi dan Pragya

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 26 Abhi dan Pragya

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 26 Jumat 30 September 2016 – Sarla pada akhirnya sadar serta memohon untuk berjumpa Abhi. Pragya berupaya supaya Abhi tak berjumpa dengan Sarla, tetapi terlambat. Abhi telah masuk ruang, namun yang mencengangkan yaitu ia tak memberitahu Sarla masalah permasalahannya dengan Pragya. Sesaat Bulbul serta Purab tengah dalam perjalanan menuju tempat tinggal sakit. Purab ketakutan mesti berjumpa dengan Abhi serta Alia. Kehadiran Bulbul serta Purab ke tempat tinggal sakit diliat oleh Alia yang geram. Alia coba menabrak mereka, namun mereka berdua kabur. Alia keluar dari mobil serta meneriaki Purab lantas mencekik Bulbul. Purab menyelamatkan Bulbul serta menampar Alia. Bulbul serta Purab lalu pergi dari tempat tinggal sakit. Di segi lain, nenek Abhi memohon Sarla untuk tinggal di tempat tinggalnya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 26 Jumat 30 September 2016, Sarla hingga dirumah serta lihat nenek tengah menangis. Bulbul menyuruh Purab mengantarnya kembali pada tempat tinggalnya. Sesaat Abhi pulang ke tempat tinggal serta mulai meneriakki Pragya. Abhi meneror Pragya lantas menyuruhnya selekasnya keluar dari kamar. Pragya betul-betul keluar dari kamar saat Abhi usai dari kamar mandi. Abhi terasa begitu bahagia serta mulai berjoget di kamar.

Nenek serta keluarga Pragya tengah menjaga Sarla. Mendadak, salah seseorang sepupu Bulbul lihat Bulbul diluar tempat tinggal. Ia segera memberitahu nenek serta Sarla. Sarla jengkel lalu memohon keluarganya tak pernah menyebutkan nama Bulbul lagi dirumah ini. Saat Abhi serta Pragya lanjut berkelahi, Tanu hingga ke tempat tinggal Abhi tetapi diejek oleh sepupu nenek Abhi. Tanu geram serta punya niat mengungkap bila Abhi mencintainya serta bakal menikahinya. Langkah Tanu dihentikan Alia yang mengingatkan maksudnya adalah untuk berikan kesan baik pada nenek. Abhi serta Pragya pergi ke tempat tinggal Sarla. Pragya memohon pada Abhi tidak untuk bercerita persoalan mereka pada Sarla yang tengah sakit. Abhi jengkel lantaran mesti bersandiwara di depan keluarga Pragya.

Di segi lain, Mitali memohon beberapa duit pada ayahnya. Bapak Mitali katakan bila permasalahannya dapat usai apabila suaminya Raj sepakat meluluskan kontrak spesifik. Sarla terasa Pragya sembunyikan kenyataan mengenai hubungan dengan Abhi serta memaksa untuk tahu yang sesungguhnya. Pragya berupaya memberikan keyakinan Sarla bila hubungan dengan Abhi baik-baik saja. Bulbul jengkel lantaran Sarla geram padanya serta memohon Purab meninggalkannya. Purab pada akhirnya meninggalkan Bulbul sendirian serta berjanji akan tidak pernah nampak lagi di depan Bulbul. Bulbul hingga dirumah serta memeluk Sarla, namun Sarla geram lalu mengusir Bulbul supaya dia dapat tinggal berbarengan Purab.

Lihat peristiwa itu, Pragya terasa tak enak pada Bulbul serta menyampaikan bila ia bakal bercerita yang sesungguhnya pada Sarla. Namun, Bulbul hentikan Pragya lantaran takut menyebabkan permasalahan baru. Abhi masuk ruang saat Bulbul serta Pragya tengah bicara serius. Tetapi, semua dapat dikerjakan sebelumnya mereka tampak sangat serius di depan Sarla. Nenek dan sepupu Pragya memaksa Abhi serta Pragya untuk selekasnya miliki anak. Pengucapan ini bikin Abhi jadi tambah geram. Abhi memperoleh tawaran membintangi iklan dengan prasyarat mesti membawa Pragya ke tempat syuting. Abhi menerangkan pada sutradara iklan kalau ia tak dapat membawa Pragya. Tetapi, nenek Abhi memaksanya untuk pergi berbarengan Pragya. Sesaat Tanu serta Abhi beranggapan bila jalinan Abhi serta Pragya tetaplah renggang lantaran Abhi tak dapat mengajak Pragya ke tempat syuting.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 26 – Jumat 30 September 2016 – Sarla Marah Pada Bulbul

foto pragya, bulbul meninggal, foto bulbul dan purab, Foto bulbul, pemeran bulbul diganti, sinopsis lonceng cinta bulbul meninggal, purab dan bulbul menikah, foto pragya dan bulbul, lonceng cinta bulbul meninggal, foto bulbul lonceng cinta

loading...