Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 28 – Minggu 2 Oktober 2016 – Abhi Coba Mencium Pragya

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 2 Oktober 2016 Episode 28

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 2 Oktober 2016 Episode 28

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 28 – Minggu 2 Oktober 2016 – Abhi coba mencium Pragya lantaran menduga dia yaitu Tanu. Di waktu yang sama, Tanu menyalakan lilin serta lihat Abhi coba mencium Pragya. Tanu geram pada Abhi serta pergi keluar. Abhi menguber Tanu serta coba meyakinkannya namun percuma. Abhi lalu mencari Pragya serta meneriakkinya, namun ancaman Abhi jadi jadi lucu. Pragya terasa tak enak lihat Abhi lebih perduli pada Tanu daripada istrinya. Lalu Abhi pergi ke kamar Tanu serta membujuknya dengan beberapa hal lucu. Pragya lantas menelepon Sarla yang tengah menangis. Sarla sembunyikan persoalan pernikahan pada Pragya serta menyampaikan semuanya baik-baik saja. Sesaat Bulbul jengkel lantaran Sarla belum memaafkan kekeliruannya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 28 – Minggu 2 Oktober 2016 Nenek Abhi serta sepupu-sepupunya punya niat bikin surprise pada Abhi serta Pragya. Mereka mencari kamar Abhi, namun tak menemukannya. Nenek lantas lihat Pragya serta ajukan pertanyaan mengenai Abhi. Pragya kaget lihat nenek Abhi serta sepupu-sepupunya. Pragya berupaya menghindar mereka ke kamar Abhi lantaran Abhi tengah menggunakan saat berbarengan Tanu. Pragya menelepon Abhi untuk memberitahunya, namun Tanu yang mengangkat telephone itu serta jadi berkelahi dengan Pragya. Pragya memohon nenek serta sepupu-sepupu Abhi untuk menanti sesaat ia masuk ke kamar Abhi. Abhi kaget saat Pragya memberitahu masalah kehadiran nenek. Abhi lantas berupaya sembunyikan Tanu.

Sesudah sembunyikan Tanu, Abhi serta Pragya meyakini bila nenek serta sepupu-sepupunya akan tidak berprasangka buruk lagi. Nenek Abhi serta sepupu-sepupunya lantas masuk kamar Abhi serta Pragya. Mereka terasa bahagia serta mengungkap hasrat untuk bikin surprise. Saat tengah mengobrol, ada nada nampak dari atas. Nenek serta sepupu-sepupu Abhi bertanya masalah nada itu pada Pragya, namun Pragya pura-pura tak mendengar. Nenek serta sepupu-sepupu Abhi menunjuk atap serta menyampaikan nada nampak dari tempat itu. Di atap, Tanu tengah bersembunyi.

Tanu geram saat dia paham kalau dia akan tidak jalan di puncak acara serta digantikan oleh jenis lain. Tanu coba meneror panitia acara serta menyampaikan bila dia bakal meninggalkan acara. Tetapi, panitia acara membalas bila mereka bakal mengambil aksi pada Tanu bila ia coba meninggalkan acara di detik-detik akhir. Di segi lain, Purab coba bicara pada pengacara mengenai tempat tinggal pernikahan Sarla yang tengah terancam. Sesaat Abhi kaget lihat Pragya jalan di puncak acara. Kekagetan Abhi jadi tambah saat lihat Tanu cuma jadi jenis pendamping. Tanu tak terima ini serta mengambil keputusan untuk balas dendam selekasnya.

Abhi menampik menghadiri pesta Dussehra. Saat Pragya memohon dia untuk datang ke pesta, Abhi mulai menceritakan mengenai bagaimana Purab menyelamatkan Alia dari Vicky yang coba membunuh Alia waktu pesta Dussehra. Abhi memberitahu Pragya bila itu yaitu hari penetapan gagasan pernikahan Alia dengan Purab. Abhi menyampaikan bila ia tidak mau lihat muka sedih adiknya hingga ia tidak ingin datang ke pesta. Pragya masihlah coba memberikan keyakinan Abhi untuk datang ke pesta. Bulbul berbarengan saudara-saudara yang lain hingga ditempat pesta. Bulbul berjumpa nenek serta mohon maaf mengenai kekeliruannya. Mujur, nenek memaafkannya serta terasa bahagia lantaran Bulbul telah menerangkan kesalahpahaman mengenai Pragya di waktu yang pas. Namun, hadirnya Bulbul tak disenangi oleh Alia.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 28 – Minggu 2 Oktober 2016 – Abhi Coba Mencium Pragya

foto abhi dan pragya, foto pragya dan abhi, abhi dan pragya romantis, malam pertama abhi dan pragya, foto romantis abhi dan pragya, foto tanu, foto abhi dan pragya romantis, foto kemesraan abhi dan pragya, sinopsis lonceng cinta pragya balas dendam, kemesraan abhi dan pragya

loading...